HARAPANKU(DOAKU)

HARAPANKU(DOAKU)

Entah kenapa aku selalu memikirkanmu

Aku selalu ingin berkata aku sayang kamu

Aku selalu ingin berkata aku cinta kamu

Aku selalu ingin berkata aku takut kehilangan kamu

Sejak kejadian itu terjadi aku menjadi mengerti

Bahwa aku sangat sayang padamu

Bahwa aku takut kehilanganmu

Bahwa aku ingin kau selalu di hatiku

Bahwa aku ingin di hatimu selalu

Maafkan aku atas kesalahan bodohku

Yang malah membuat kita berdua terluka

Maafkan aku atas sifat kekanak-kanakanku

Yang malah membuat kita berdua salah paham

Aku benar-benar takut kau tinggalkan

Aku ingin kau selalu di sisiku

Ya Tuhan aku benar-benar sayang dia

Ya Tuhan jangan pisahkan kami berdua

Aku mohon…

Leave a Reply

